Superman dan DC Comics memang tidak pernah bisa dipisahkan. DC Comics tidak akan sempurna tanpa adanya Superman, dan Superman tidak akan pernah ada tanpa DC Comics. Dalam hampir setiap cerita DC, Superman memang memiliki peran penting dalam menyelamatkan dunia. Nah yang menjadi pertanyaan besar adalah siapa yang akan meneruskan Superman jika dia berhenti sebagai pahlawan? Tentunya harus ada penerus Superman yang menggantikan tugasnya kelak. Dan yang paling mungkin menggantikan tugas Superman adalah anak-anaknya. Yang menjadi pertanyaan adalah siapa saja anak Superman di DC Universe? Dan berikut adalah anak-anaknya yang telah muncul.

6Jon Lane Kent

Superboy Prime terkenal sebagai salah satu Superman paling jahat. Dan sebenarnya adalagi “Superboy” lain yang siap menggantikannya. Namanya adalah Jon Lane Kent, di mana dia berasal dari masa depan alternatif. Tentu saja Jon Lane Kent adalah anak dari Superman dan Lois Lane. Hanya saja, dia memiliki DNA yang tidak stabil. Namun alih-alih mati, seorang villain bernama Harvest membawa tubuh Jon Lane Kent ke masa lalu dan mengubahnya menjadi villain yang bertekad membunuh semua metahuman lain.

Tubuh Jon memang tidak sempurna karena kegagalan DNA di dalam tubuhnya. Karena itulah Jon sering menderita kejang, yang dapat membunuhnya jika dia tidak diselamatkan oleh teknologi dari masa depan. Bahkan sebenarnya, Jon sudah tewas 2 kali, hanya saja dia mampu diselamatkan oleh Harvest, yang juga memanfaatkan Jon demi kepentingannya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/