Superman dan DC Comics memang tidak pernah bisa dipisahkan. DC Comics tidak akan sempurna tanpa adanya Superman, dan Superman tidak akan pernah ada tanpa DC Comics. Dalam hampir setiap cerita DC, Superman memang memiliki peran penting dalam menyelamatkan dunia. Nah yang menjadi pertanyaan besar adalah siapa yang akan meneruskan Superman jika dia berhenti sebagai pahlawan? Tentunya harus ada penerus Superman yang menggantikan tugasnya kelak. Dan yang paling mungkin menggantikan tugas Superman adalah anak-anaknya. Yang menjadi pertanyaan adalah siapa saja anak Superman di DC Universe? Dan berikut adalah anak-anaknya yang telah muncul.

5Lara Kent

Dalam The Dark Strikes Again, Superman dan Wonder Woman memiliki seorang anak bernama Lara Kent. Wonder Woman membesarkan Lara di antara orang-orang Amazon untuk menyembunyikannya dari tirani yang dipimpin oleh Lex Luthor dan Brainiac. Saat Brainiac menyerang dan hampir membunuh Superman, Lara Kent muncul untuk menyelamatkannya. Dia menggunakan kekuatan Krypton dan Amazoniannya untuk mengalahkan Brainiac.

Berkat bantuan Lara, dia bersama Superman, Batman, dan Wonder Woman akhirnya membebaskan Amerika Serikat dari tirani Brainiac. Lara Kent memang memiliki beberapa latar belakang berbeda. Dalam Injustice, dia diceritakan sebagai anak dari Superman dan Lois Lane, bukan Wonder Woman. Jadi jangan bingung ketika para karakter memiliki latar belakang berbeda.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/