Dimulai lewat film Godzilla yang rilis di tahun 2014, Monsterverse mulai berkembang menjadi semakin luas lagi. Memang saat ini, baru ada 3 film dari Monsterverse yang dirilis. Tetapi jagat cinematic-nya akan meluas dengan hadirnya series berjudul Monarch: Legacy of Monsters dan Godzilla x Kong: The New Empire yang rilis tahun depan. Memang sudah banyak Kaiju yang dihadirkan dalam Monsterverse, tetapi sebenarnya masih banyak lagi kaiju ikonik yang belum ditampilkan di Monsterverse. Apa saja Kaiju yang belum muncul di Monsterverse? Simak berikut ini Geeks!

7Gigan

Gigan memang cukup menarik karena dia perpaduan dari monster alien dan cyborg. Penampilannya pun sangat mencolok. Dia memiliki mata merah berbentuk V, cakar tajam di kedua tangannya, dan piringan gergaji yang berputar di perutnya. Dengan berbagai “senjata” itu, dia sering disebut sebagai salah satu kaiju yang paling kejam dan mematikan dalam alam semesta Godzilla.

Dalam beberapa film, Gigan sering bersekutu dengan monster atau alien lain untuk menyerang Godzilla dan kaiju lainnya. Gigan melakukan debut sinematiknya pada tahun 1972 dalam film Godzilla vs Gigan. Dan setelah itu, karakternya muncul di lebih banak film seperti Godzilla vs Megalon, Godzilla vs King Ghidorah, dan masih banyak lagi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/