Anime-anime baru terus bermunculan belakangan ini. Sebagian besar anime memang diadaptasi dari manga, meskipun ada beberapa anime yang dibuat original atau justru diadaptasi dari novel. Anime memang menjadi sangat penting. Pasalnya, nama-nama besar seperti My Hero Academia, Demon Slayer, dan Jujutsu Kaisen semakin beken setelah versi animenya rilis. Nah jika beberapa manga di atas memiliki anime untuk mendongkrak popularitas, tetapi ternyata ada beberapa manga yang tidak dibuatkan animenya. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi alasannya. Tetapi manga beken ini memang tidak memiliki anime. Apa saja?

5Fire Punch

Manga beken yang tidak memiliki anime berikutnya adalah Fire Punch. Fire Punch mengambil latar di sebuah dunia yang sangat dingin dan keras, di mana manusia-manusia memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir api. Namun, dunia ini menderita akibat perubahan iklim yang ekstrem, menyebabkan kelaparan yang melanda manusia. Tokoh utama manga ini adalah seorang pria bernama Agni, yang memiliki kemampuan unik untuk dapat memulihkan diri dari luka dan patah tulang, serta mampu membakar dirinya sendiri dengan api.

Dia selamat dari serangan sekelompok pengguna sihir api yang jahat yang membakar desanya dan membunuh penduduknya. Seri ini telah diterbitkan dalam bentuk volume tankobon dan tersedia untuk pembaca di berbagai bahasa di seluruh dunia. Meskipun manga ini memiliki tone yang sangat gelap dan serius, tetapi Fire Punch memiliki penggemar setia. Namun meskipun memiliki cerita yang potensial, tetapi Fire Punch tak kunjung dibuatkan anime. Mungkin Tasuki Fujimoto selaku kreator manga ini enggan untuk menjadikan Fire Punch ke versi anime.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/