Selain terkenal sebagai saluran TV anak-anak, Nickelodeon juga memiliki beberapa film terbaik produksi mereka yang tentunya sangat populer. Nickelodeon merupakan saluran tevelisi anak-anak yang sering menghadirkan berbagai judul series animasi yang populer. Seperti Cat & Dog, Angry Beaver, dan sebagainya. Namun, mereka juga menghadirkan berbagai film layar lebar. Berikut adalah film terbaik produksi Nickelodeon.

8Good Burger

Film yerbaik produksi Nickelodeon pertama adalah Good Burgers. Ini merupakan salah satu film klasik terbesar dan juga film produksi Nickelodeon pertama yang berhasil mencapai kesuksean besar. Good Burgers sendiri merupakan film yang merupakan adaptasi dari sebuah series sketsa komedi populer di saluran TV tersebut yang berjudul All That. Alur ceritanya berfokus pada dua sosok karakter, Ed dan Dexter.

Mereka adalah sahabat yang memutuskan untuk bekerja sama di sebuah toko burger di wilayah mereka yaitu Good Burger. Namun, toko burger mereka kemudian berada dalam ancaman serius ketika toko burger waralaba besar mukai banyak bermunculan. Salah satunya akan dibangun tepat di depan toko mereka. Keduanya kemudian berusaha untuk mempertahankan bisnis mereka tersebut.

Good Burger dianggap sebagai salah satu film terbaik produksi Nickelodeon karena mampu menghadirkan nuansa serta atmosfer era 90an yang kuat. Tidak banyak film produksi Nickelodeon lainnya yang mampu melakukan hal tersebut. Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa Good Burger bukan sekedar film komedi biasa. Ini merupakan sebuah gambaran dari era terbaik 1889an.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.