Pihak pengembang game Activision secara resmi memoerkenalkan proyek game baru mereka yaitu Call of Duty Black Ops 6. Informasi muncul pertama kali beberapa hari lalu, di mana para fans dikejutkan dengan kemunculam logo Black Ops 6 di media surat kabar. Kemudian, para fans juga sempat melihat gambar untuk gamenya yang bocor di media sosial di mana gambar tersebut sengaja diburamkan. Namun, para fans sendiri bisa menebak gambar tersebut mirip sampul game Black Ops sebelumnya.

Kemarin, pihak Activision melalui akun resmi Call of Duty akhirnya secara resmi memperkenalkan proyek game terbaru mereka yaitu Black Ops 6. Mereka merilis dua teaser singkat untuk memperkenalkan gamenya. Dalam teaser tersebut mereka mengedepankan tagline “The Truth Lies.” Tidak banyak informasi yang muncul dalam teaser tersebut. Namun, game ini akan menghadirkan alur cerita gelap lainnya di series Black Ops.

Rumor yang berkembang di kalangan fans menyebutkan jika Call of Duty Black Ops 6 akan menghadirkan fokus cerita saat Perang Teluk (Gulf War). Namun, mengingat series game Call of Duty terkenal sering menghadirkan juga berbagai timeline cerita maka ada kemungkinan jika Perang Teluk merupakan salah satu setting waktu di gamenya. Filmnya sendiri kemungkinan akan rilis pada Oktober 2024 mendatang untuk platform Xbox, PlayStation, dan PC.

call of duty black ops 6

Microsoft sekarang sudah memiliki franchise Call of Duty. Meskipun begitu, mereka akan tetap merilis game terbarunya untuk multiplatform. Kemudian, ada kemungkinan juga jika gamenya akan resmi diperkenalkan pada 9 Juni mendatang dalam acara Xbox Games Showcase. Rumor lainnya juga menyebutkan jika game ini sudah dikembangkan oleh Activision untuk waktu yang sangat lama.

Ini akan menjadi game pertama dalam sejarah franchisenya di mana sebuah game dikembangkan dalam waktu lebih dari empat tahun. The Black Ops sendiri merupakan salah satu series yang sangat populer di franchise Call of Duty. Adler juga kabarnya akan kembali dalam game ini, namun masih belum diketahui siapa lagi karakter yang akan muncul. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lainnya mengenai game tersebut pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.