Series Spider-Man Noir akhirnya resmi dikembangkan dan ada beberapa karakter villain yang bisa muncul dalam ceritanya. Setelah diperkenalkan secara luas dalam film Spider-Verse, karakter alternatf dari Spider-Man ini kemudian menjadi sangat populer. Karakternya sendiri diisi suaranya oleh Nicolas Cage. Dan setelah penantian cukup panjang akhirnya  Spider-Man Noir akan mendapatkan seriesnya. Berikut adalah karakter villain yang bisa muncul dalam series Spider-Man Noir.

7Tombstone

Villain yang bisa muncul di series Spider-Man Noir yang pertama adalah Alonzo Lincoln alias Tombstone. Memiliki nama asli Lonnie Thompson Lincoln, Tombstone memiliki masa lalu yang buruk di mana dia sering kali mendapatkan perundungan. Inilah yang kemudian membuat dia memilih jalan yang salah. Lincoln memutuskan untuk menjadi sosok penjahat yang mana dia tumbuh menjadi seorang bos kriminal.

Dalam cerita komik utamanya, Tombstone memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dianggap sebagai sosok villain yang paling berpegaruh dalam kehidupan sehari-hari dari orang-orang. Spider-Man merupakan salah satu villain yang pernah Tombstone hadapi dan dia tidak ragu untuk menggunakan kekerasan demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Namun, ada perbedaan yang muncul dalam versi Noir.

Tombstone memang tidak memiliki pengaruh sebesar Wilson Fisk. Namun, dengan kemampuan yang dia miliki serta penampilannya yang jauh lebih mengerikan dalam versi Noir tentunya hal ini akan jauh lebih menarik. Tombstone versi Noir memiliki kulit yang pucat, yang mana hal ini juga yang jadi kelebihannya. Kulit tersebut tidak mudah untuk bisa dilukai seseorang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.