Menonton sebuah film memang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi ketika menonton sebuah film yang bagus, baik dari segi cerita, akting, dan visual. Orang-orang pun tak segan meluangkan waktu dan uang mereka untuk pergi ke bioskop demi menyaksikan film tersebut. Tak aneh jika akhirnya film bagus bisa laku keras di pasaran. Tetapi anehnya nih Geeks, ada beberapa film dengan review negatif, baik dari kritikus maupun penonton umum yang justru banyak ditonton oleh orang-orang. Meski dicap jelek, tetapi film-film ini laku keras ketika penayangannya di bioskop. Lantas apa saja film jelek yang laku keras? Simak berikut ini!

6Teenage Mutant Ninja Turtles

Dirilis pada tahun 2014, Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film reboot dari franchise Teenage Mutant Ninja Turtles yang sangat populer, yang pertama kali muncul dalam bentuk komik pada tahun 1984. Filmnya disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan diproduksi oleh Michael Bay. Meski membawa nama besar, film ini berakhir dengan jelek dari segi kualitas. Meski begitu, film ini mampu meraih pendapatan yang masif sebesar $485 juta di box office, dengan anggaran pembuatan yang hanya $125 juta.

Film yang membintangi Megan Fox dan Will Arnett ini menceritakan tentang reporter muda mengetahui tentang adanya kelompok yang terdiri dari empat kura-kura ninja bernama Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello. Mereka dilatih oleh seorang tikus mutan bijaksana yang dikenal sebagai Splinter untuk menghadapi banyak ancaman di kota New York.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/