Di MCU, kita dikenalkan dengan banyak anggota Avengers. Contohnya adalah Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Hawkeye, hingga Black Widow. Mayoritas anggota Avengers di MCU memang adalah laki-laki. Padahal dalam komik, ada lebih banyak karakter wanita yang ternyata anggota Avengers. Meski saat ini Disney dan Marvel Studios tengah menggembar-gemborkan kesetaraan gender, yang membuat wanita juga pantas untuk menjadi Avengers. Lantas siapa saja Avengers wanita yang tidak pernah muncul di MCU? Simak berikut ini Geeks!

6Storm

Avengers wanita pertama yang tidak muncul di MCU adalah Storm. Storm dikenal bernama asli Ororo Munroe. Sesuai dengan namanya, Storm memiliki kekuatan untuk mengendalikan cuaca, dan bisa menciptakan badai besar untuk menghancurkan musuh. Dengan kekuatan itulah Storm dianggap sebagai salah satu mutan terkuat, sekaligus anggota X-Men paling berpengaruh. Selain tergabung dalam X-Men, Storm juga merupakan anggota Avengers dalam komiknya.

Nah menariknya lagi, Storm juga memiliki hubungan romantis dengan karakter lain, seperti Black Panther (T’Challa), dan bahkan menjadi Ratu Wakanda saat menikah dengan T’Challa. Storm sering digambarkan sebagai karakter yang tenang, bijaksana, dan penuh rasa tanggung jawab. Karena karakternya sangat menarik, banyak penggemar yang menyerukan Storm bergabung ke MCU.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/