Di MCU, kita dikenalkan dengan banyak anggota Avengers. Contohnya adalah Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Hawkeye, hingga Black Widow. Mayoritas anggota Avengers di MCU memang adalah laki-laki. Padahal dalam komik, ada lebih banyak karakter wanita yang ternyata anggota Avengers. Meski saat ini Disney dan Marvel Studios tengah menggembar-gemborkan kesetaraan gender, yang membuat wanita juga pantas untuk menjadi Avengers. Lantas siapa saja Avengers wanita yang tidak pernah muncul di MCU? Simak berikut ini Geeks!

5Firestar

Meski seorang mutan, tetapi Firestar terkenal karena sering bermitra dengan Spider-Man. Selain itu, dia juga dikenal sebagai anggota Avengers. Awalnya, Firestar hanyalah sebagai anggota cadangan, sebelum akhirnya dia dijadikan anggota inti dalam Avengers. Kemampuan utama Firestar adalah mengendalikan energi mikrogelombang dan menggunakannya untuk menciptakan api dan panas.

Dia dapat melepaskan api dari tangannya dan menggunakannya untuk serangan atau pertahanan. Kemampuannya yang hebat menjadikannya anggota berharga dalam Avengers. Selain bergabung dengan Avengers, Firestar juga adalah anggota X-Men. Jadi akan sangat menarik jika Firestar dapat tampil di MCU sebagai anggota X-Men atau Avengers.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/