Baru-baru ini, akun Twitter bernama Cryptic HD Quality membocorkan durasi dari series Loki Season 2. Sumber mengungkap durasi empat episode pertama dari Loki Season 2. Episode pertama berdurasi 45 menit, episode kedua berdurasi 49 menit, episode ketiga berdurasi 53 menit, dan episode keempat berdurasi 48 menit. Sementara itu sumber masih belum memberikan informasi terkait dua episode sisa yaitu episode kelima dan keenam. Nah buat kalian yang ragu dengan sumber, ternyata Cyptic HD Quality sebelumnya berhasil mengungkap durasi beberapa proyek Disney dengan akurat, termasuk durasi dari series The Mandalorian Season 3 dan Ahsoka.

Loki Season 2 akan melanjutkan apa yang terjadi dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, di mana Loki dan Mobius akan berpapasan dengan varian Kang baru bernama Victor Timely. Produser eksekutif Loki, Kevin Wright, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Marvel Studios tidak akan mengubah penampilan varian Kang setelah adanya masalah hukum dari pemeran Kang, Jonathan Majors, di kehidupan nyata.

Kevin Wright pun sudah memberikan gambaran tentang akan seperti apa Timely Kang. “Victor Timely adalah seseorang yang sangat kami nantikan. Ketika Anda melihat Kang, ia memiliki latar belakang komik yang sangat lucu. Dia memiliki banyak iterasi. Timely adalah salah satu yang selalu kami ingin lakukan dalam Loki. Dan saya pikir kami sangat bersemangat tentang bagaimana itu terintegrasi ke dalam musim ini. Ini adalah bagian besar dari acara ini.”

Tom Hiddleston mengulangi perannya yang sangat ikonik yaitu sebagai Loki dalam Loki Season 2. Bergabung dengannya adalah Owen Wilson yang kembali berperan sebagai Mobius M. Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Eugene Cordero sebagai Casey/Hunter K-5E, Tara Strong sebagai Miss Minutes, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, dan Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15. Pemenang Oscar Ke Huy Quan juga bergabung sebagai pemeran Ouroboros, seorang agen TVA yang bekerja di departemen perbaikan dan pengembangan. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana series ini berakhir. Dengan tema multiverse yang digaungkan, ini akan menjadi series yang paling ditunggu-tunggu penggemar MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/