Oktober 2023 memiliki sederet film yang wajib ditonton oleh Geeks mulai dari film horor klasik hingga film epik. Oktober memang erat dengan nuansa Halloween yang menyeramkan. Sehingga, wajar jika ada banyak film horor atau thriller yang rilis di bulan tersebut. Dan pada Oktober 2023 ini ada banyak film yang wajib ditonton oleh Geeks. Apa saja?

6Foe

Foe merupakan film bergenre thriller psikologis yang disutradarai oleh Garth Davis. Ini merupakan film adaptasi dari novel karya Iain Reid yang rilis di tahun 2018 dengan judul yang sama. Foe sendiri berfokus pada sosok Henrietta dan Junior, pasangan menikah yang hidupnyaa berubah 180 derajat ketika ada sosok asing muncul di peternakan mereka. Sosok asing tersebut mengatakan jika Junior akan dikirim ke luar angkasa.

Yang kemudian membuat kehidupan Henrietta berubah adalah dia akan ditemai oleh sosok robot yang bentuknya sangat mirip dengan Junior. Dan kemunculan robot inilah yang kemudian akan merubah hidup dari Henrietta di mana justru dia harus mengalami hal-hal yang aneh dan mengerikan. Foe sendiri sudah tayang perdana dalam acara New York Film Festival dan akan rilis pada 6 Oktober mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.