Gen V menjadi series terbaru yang bakal menjadi spinoff dari The Boys, yang beberapa waktu lalu sukses dengan Season ketiganya. Series pahlawan super yang tayang di Prime Video ini akan berfokus pada para supes (superhero) muda yang harus menempuh pendidikan di Universitas Godolkin yang dikelola oleh Vought International. Selain menampilkan banyak karakter baru untuk memperluas dunia The Boys, Gen V juga akan menampilkan juga beberapa katakter lama yang sudah dikonfirmasi seperti Ackles yang kembali memerankan peran Soldier Boy yang jahat.

Baru-baru, Entertainment Weekly telah membagikan foto yang memperlihatkan Ackles sebagai Soldier Boy, sebelum Gen V tayang perdana pada 29 September dengan tiga episode pertamanya. Dalam foto tersebut, seperti yang terlihat di atas, Ackles tampak mengenakan kostum Soldier Boy yang sedikit berbeda. Ia berada di lokasi outdoor, dan kemungkinan karakternya akan melakukan pertarungan di lokasi tersebut. Tidak diketahui secara pasti berapa besar peran Soldier Boy dalam spinoff The Boys ini.

Dengan premis yang berfokus pada supes muda, maka wajar jika seriesnya juga menampilkan deretan aktor muda. Para aktor baru yang terlibat antara lain Jaz Sinclair sebagai Marie Moreau, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, dan Patrick Schwarzenegger.

Nantinya para superhero muda sudah mengetahui tentang Compound V, dan mengetahui bahwa kekuatan mereka berasal dari suntikan Compound V, bukan anugerah. Dan berikut adalah sinopsis resminya, “Mereka segera menyadari bahwa ambisi datang dengan pengorbanan, dan perbedaan antara benar dan salah tidak sejelas yang mereka yakini. Ketika rahasia gelap universitas terungkap, para siswa harus menyadari jenis pahlawan seperti apa yang mereka tuju.”

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, penggemar The Boys dan para pecinta pahlawan super memiliki banyak alasan untuk menantikan Gen V. Dengan aktor-aktor muda yang berbakat dan bintang-bintang yang sudah dikenal, series ini akan memperluas dan memperdalam dunia yang sudah familiar dari The Boys. Dalam waktu dekat, kita akan dapat menyaksikan kembali keganasan dan intrik dunia pahlawan super yang penuh kebusukan ini saat Gen V tayang perdana.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/