Film aksi memang masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Biasanya film aksi menampilkan sekuens adegan berbahaya dan cerita yang mendebarkan, sehingga membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan filmnya. Tak heran jika banyak studio besar yang berlomba-lomba membuat film aksi, salah satunya adalah Netflix, yang terus membuat film aksi original mereka. Saat ini, ada beberapa film aksi yang tak lama lagi akan segera Netflix rilis antara tahun 2023 hingga  2024. Lantas apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

1The Killer

Dibintangi oleh Michael Fassbender, Charles Parnell, dan Arliss Howard, The Killer diadaptasi dari novel berjudul Le Tueur, yang menceritakan pembunuh bayaran yang mulai kehilangan akal sehatnya dan mengalami krisis eksistensial. David Fincher yang menyutradarai film ini menyebut bahwa The Killer menjadi film “noir yang brutal dan beradarah-darah.” Menariknya, film ini sudah dikembangkan selama lebih dari satu dekade.

Dan sebelum digarap Netflix, sebenarnya The Killer ingin digarap lebih dulu oleh Paramount, sebelum akhirnya proyek tersebut dibatalkan untuk alasan yang tidak diketahui. The Killer akan rilis di Netflix pada tanggal 10 November 2023, dan akan menjadi ajang reuni David Fincher dan Andrew Kevil Walker.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/