Film aksi memang masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Biasanya film aksi menampilkan sekuens adegan berbahaya dan cerita yang mendebarkan, sehingga membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan filmnya. Tak heran jika banyak studio besar yang berlomba-lomba membuat film aksi, salah satunya adalah Netflix, yang terus membuat film aksi original mereka. Saat ini, ada beberapa film aksi yang tak lama lagi akan segera Netflix rilis antara tahun 2023 hingga  2024. Lantas apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

2Rebel Moon

Rebel Moon adalah sebuah film yang disutradarai oleh Zack Snyder. Filmnya diumumkan pertama kali pada tahun 2021. Namun baru di tahun inilah, tepatnya di tanggal 22 Desember filmnya dirilis. Rebel Moon mengambil latar di sebuah semesta fiktif yang dikendalikan oleh pemerintah korup bernama Mother World. Dan sebuah planet bernama Veldt harus menghadapi ancaman Imperium, pasukan utama Mother World yang dipimpin langsung oleh Regent Balisarius.

Hal inilah yang pada akhirnya mendorong seorang mantan prajurit Imperium bernama Kora untuk merekrut para pejuang terhebat di seluruh galaksi untuk melawan tirani Mother World. Menariknya nih, Rebel Moon ternyata terinspirasi dari Star Wars, yang batal dibuat oleh Zack Snyder.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/