Belakangan ini, kita kerap menjumpai berbagai film yang direboot. Reboot adalah versi baru dari film aslinya. Yang membedakan biasanya terletak pada cerita yang dibuat sedikit berbeda. Bahkan dalam versi reboot, bisa jadi karakternya pun berbeda. Ada beberapa film reboot yang terbukti sukses besar, seperti yang baru-baru ini dialami oleh Transformers. Selain itu, Godzilla pun mengalami hal serupa di tahun 2014, di mana filmnya mendapat reboot, yang terbukti sangat sukses hingga mampu membentuk cinematic universenya sendiri. Dan ternyata, ada beberapa film besar lainnya yang juga akan direboot. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

1The Chronicles of Narnia

Pada bulan Juli lalu, sutradara Greta Gerwig mengkonfirmasi bahwa dia bakal menggarap dua film reboot The Chronicles of Narnia untuk Netflix. Ini menjadi reboot dari trilogy The Chronicles of Narnia yang berakhir di tahun 2010 lalu. Sebenarnya niat Netflix untuk menggarap reboot Narnia sudah ada sejak tahun 2018.

Netflix ternyata sudah membeli hak atas film dan novel Narnia, sehingga mereka bebas untuk bereksplorasi terhadap ceritanya. Namun baru di tahun inilah reboot Narnia mulai bergerak maju dengan Gergig yang didapuk sebagai sutradara sekaligus penulisnya. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, belum diketahui siapa pemeran, dan cerita apa yang dihadirkan nanti.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/