Belakangan ini, kita kerap menjumpai berbagai film yang direboot. Reboot adalah versi baru dari film aslinya. Yang membedakan biasanya terletak pada cerita yang dibuat sedikit berbeda. Bahkan dalam versi reboot, bisa jadi karakternya pun berbeda. Ada beberapa film reboot yang terbukti sukses besar, seperti yang baru-baru ini dialami oleh Transformers. Selain itu, Godzilla pun mengalami hal serupa di tahun 2014, di mana filmnya mendapat reboot, yang terbukti sangat sukses hingga mampu membentuk cinematic universenya sendiri. Dan ternyata, ada beberapa film besar lainnya yang juga akan direboot. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

2Red Sonja

Tahun depan, kita akan disuguhkan dengan film reboot Red Sonja, yang versi sebelumnya rilis tahun 1985. Film ini disutradarai oleh M.J. Bassett dan diadaptasi dari buku komik Marvel berjudul sama. Karakternya sendiri akan diperankan oleh Matilda Lutz. Selain Matilda, muncul juga beberapa nama lain seperti Wallis Day, Robert Sheehan, dan Michael Bisping.

Buat kalian yang belum tahu, Red Sonja adalah seorang pahlawan wanita yang ahli dalam pertarungan jarak dekat. Dia menggunakan pedang sebagai senjata utama. Masih belum diketahui detail plot film ini, tetapi sebenarnya para peserta di acara San Diego Comic-Con 2023 lalu berkesempatan untuk menonton trailer teasernya, sehingga mereka akan mengetahui sedikit bocoran tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/