Dunia John Wick memang dipenuhi oleh para assassins atau pembunuh bayaran yang siap melakukan berbagai cara untuk bisa menghabisi sang target. John Wick sendiri pernah menjadi saksi, bagaimana kejamnya menjadi seorang pembunuh bayaran. Bahkan saat dia ingin pensiun dari pekerjaannya itu, John Wick justru menjadi sosok yang diburu oleh para Assassins dari seantero dunia. Di franchise John Wick, sebenarnya ada beberapa assassins yang dianggap terkuat, selain John Wick. Siapa saja assassins terkuat di franchise John Wick? Simak berikut ini Geeks!

110. Ernest

Ernest menjadi musuh yang dihadapi John Wick di awal film ketiga. Ernest menyerang John di perpustakan umum New York. Apa yang dilakukan Ernest sebenarnya bertentangan dengan aturan High Table, karena status ekskomunikasi John yang belum diaktifkan. Namun demikian, dia berhasil melukai John Wick secara serius hingga Wick harus mencari bantuan medis sebelum status ekskomunikasinya berlaku.

Ernest mungkin telah melanggar aturan untuk melakukan hal ini, dan John Wick sudah dipukuli sebelum pertarungan dimulai. Tetapi pada akhirnya Ernest berhasil dikalahkan. Ernest dikalahkan John Wick menggunakan buku-buku yang ada di perpustakan. Mungkin ini adalah cara kematian paling tragis di franchise John Wick.

Kembali
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/