Dunia John Wick memang dipenuhi oleh para assassins atau pembunuh bayaran yang siap melakukan berbagai cara untuk bisa menghabisi sang target. John Wick sendiri pernah menjadi saksi, bagaimana kejamnya menjadi seorang pembunuh bayaran. Bahkan saat dia ingin pensiun dari pekerjaannya itu, John Wick justru menjadi sosok yang diburu oleh para Assassins dari seantero dunia. Di franchise John Wick, sebenarnya ada beberapa assassins yang dianggap terkuat, selain John Wick. Siapa saja assassins terkuat di franchise John Wick? Simak berikut ini Geeks!

29. Cassian

Asassins terkuat berikutnya adalah Cassian. Diperankan oleh aktor Common, Cassian pertama kali debut dalam film John Wick: Chapter 2. Ia menjadi salah satu lawan utama yang harus dihadapi John Wick dalam film tersebut. Cassian lah yang selalu mengejar John Wick sepanjang film. Dia menjabat sebagai kepala pengawal dan tangan kanan dari Gianna D’Antonio yang merupakan pemimpin Camorra. Namun setelah Gianna ditemukan tewas saat berada di dekat John Wick, Cassian menganggap bahwa John Wick lah pembunuhnya.

Sejak itulah Cassian mulai memburu John Wick. Dan sama seperti karakter lainnya dalam daftar ini, Cassian juga teman lama John Wick yang memiliki kemampuan bertarung yang dahsyat. Sebenarnya nasib Cassian masih belum diketahui. John Wick sebelumnya berhasil menusuk Cassian di dalam kereta. Tetapi kemudian adegan beralih ke sekuens lain, dan tidak menunjukkan apakah Cassian hidup atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/