Dalam film Aquaman 2, kita kembali dikenalkan dengan tujuh kerajaan Atlantis yang akhirnya terpecah menjadi beberapa kerajaan, setelah peristiwa Great Fall ribuan tahun yang lalu. Di ending fim pertama, Aquaman berhasil mendapatkan sebuah senjata ikonik bernama Trident of Neptune, yang sebelumnya dimiliki oleh raja Atlan. Nah siapapun yang memiliki senjata ini, maka dia memiliki hak eksklusif untuk memimpin 7 kerajaan yang ada. Oleh karena itulah banyak orang yang berambisi mendapatkan senjata itu. Lantas sekarang setelah mendapatkan Trident of Neptune, apa saja kerajaan yang berada di bawah kekuasaan Aquaman?

1Atlantis

Ini adalah kerajaan paling penting di Aquaman 2. Bagaimana tidak? Atlantis adalah rumah bagi Atlan, Atlanna, Orvax, Orm, dan tentu saja raja terbaru Atlantis yaitu Aquaman. Atlantis juga merupakan ibu kota dunia bawah laut dengan teknologi paling modern dan paling kuat. Trisula Atlan (raja pendiri Atlantis) memiliki kemampuan untuk menyatukan semua kerajaan.

Oleh karena itulah Aquaman yang sekarang memiliki Trisula Atlan mampu menyatukan semua kerajaan, dan secara teknis menjadi pemimpin dari semua kerajaan yang ada. Dalam Atlantis, kita bisa melihat bangunan, alat transportasi, dan berbagai teknologi canggih. Selain itu, Atlantis juga dikelilingi tembok laut yang tinggi, dan dijaga dengan sangat hati-hati.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/