Dalam cerita TMNT atau Teenage Mutant Ninja Tutrtles, selain para turtle yang biasa kita kenal ada juga turtles terkuat lainnya. Banyak Geeks yang mungkin mengetahui jika tim TMNT berisi empat orang turtles yang populer. Namun, faktanya, di universe tersebut ada juga banyak turtles lainnya yang tidak kalah kuat. Para turtles tersebut memiliki kemampuan dan kekuatan unik mereka masing-masing. Berikut adalah Turtles terkuat di cerita TMNT.

9Jennika

Jennika membuktikan kemampuan dan kekuatannya sebelum dia mengalami mutasi dan jadi mutan turtles. Dia merupakan seorang anggota Foot Clan manusia yang dipilih sendiri oleh sang pemimpin, Master Shredder. Bahkan, Jennika menjadi salah satu assassins kepercayaanya. Namun, ketika Splinter berhasil mengambil alih Foot Clan dia pun menjadikan Jennika sebagai wakilnya.

Hal tersebut sudah menjadi bukti bagaimana level kekuatan dan kemampuan dari Jennika. Ketika kemudian Jennika bermutas menjadi mutant turtle, dia pun kemudian secara resmi jadi anggota kelima dari TMNT dalam versi IDW Publishing. Secara kemampuan dan kekuatan Jennika sedikit berada di bawah keempat turtles orisinal. Hal ini karena latihan dari Splinter tidak terlalu maksimal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.