Deadpool 3 menjadi salah satu film yang paling dinantikan di MCU. Apalagi dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang akan beradu akting sebagai Deadpool dan Wolverine. Namun menurut kabar terbaru, Deadpool 3 akan terhubung langsung dengan Avengers: Secret Wars. Kabar ini dibagikan oleh KC Walsh di Twitter. Menurut sumber, Deadpool 3 akan mengungkapkan bahwa beberapa universe sedang runtuh.

TVA kemudian memutuskan untuk memilih beberapa superhero dari berbagai universe yang hancur ini agar mereka dapat dibawa ke satu tempat utama. Tentu saja, tempat tersebut tidak lain adalah apa yang disebut Battleworld. Salah satu superhero yang terpilih ternyata adalah Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Kemudian, dia menemukan Deadpool yang dipenjara dan mereka berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan universe yang hancur dan teman-teman mereka.

Jika kabar tersebut benar, tentunya itu menjadi plot yang sangat menarik. Namun yang harus dicatat sekali lagi bahwa itu masih sebatas kabar dan belum dikonfirmasi oleh pihak manapun, termasuk Marvel Studios. Semoga kita akan segera mendapatkan detail yang lebih konkret tentang filmnya nanti. Plot tentang Deadpool 3 yang terhubung dengan Avengers: Secret Wars juga rasanya cukup masuk akal dan menjadi cara yang hebat untuk menyiapkan peristiwa-peristiwa di Avengers: Secret Wars.

Avengers: Secret Wars kabarnya akan menjadi film penutup Multiverse Saga, yang kemungkinan akan menghadirkan seluruh karakter yang ada di MCU. Jadi siapapun bisa muncul dalam film itu. Shawn Levy akan menyutradarai Deadpool 3 dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Selain dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Deadpool 3 juga akan dibintangi oleh Brianna Hildebrand, dan Shioli Kutsuna. Ditambah dengan pemeran lama yang kembali seperti Karan Soni, Leslie Uggams, Morena Baccarin, Stefan Kapicic, dan Rob Delaney.

Deadpool 3 sebelumnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2024. Tetapi sepertinya akan ada penundaan jadwal rilis untuk kesekian kalinya karena saat ini masih terjadi mogok kerja yang dilakukan di Hollywood. Kita tunggu aja ya Geeks apakah filmnya akan mengalami penundaan kembali atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/