Rasanya semua orang sepakat bahwa Black Panther, Captain America, dan Thor memiliki kostum terbaik di MCU. Kostum mereka sangat keren, bahkan cukup mendekati dengan versi komiknya. Tentu saja ketika kita melihat superhero beraksi, kostum menjadi hal pertama yang kita lihat. Karena itulah kostum menjadi elemen penting dari sebuah film superhero. Tetapi nih Geeks, ada juga beberapa kostum di MCU yang justru mendapatkan hujatan dari netizen luar. Apa saja kostum yang mendapat hujatan tersebut? Simak berikut ini!

1Ultron

Dalam komik, Ultron memiliki desain robot yang sangat ikonik. Dengan mulut yang selalu terbuka dan mata merah kecilnya, Ultron mampu membuat musuhnya ketakutan dan membuat kagum pembacanya. Tetapi hal berbeda di tampilkan dalam MCU. Para penggemar menyebut bahwa Ultron di MCU lebih mirip seperti android dari film Transformers. Memang Age of Ultron dibuat pada masa kejayaan franchise Transformers.

Sehingga mungkin para pembuat film membuat desain Ultron yang terinspirasi “style” dari live action Transformers. Akibatnya, Ultron MCU terlihat sangat mirip Autbot dan menyeramkan karena alasan yang salah. Beruntung karena kita hanya melihat Ultron dalam satu film saja, karena dia tidak muncul kembali.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/