Rasanya semua orang sepakat bahwa Black Panther, Captain America, dan Thor memiliki kostum terbaik di MCU. Kostum mereka sangat keren, bahkan cukup mendekati dengan versi komiknya. Tentu saja ketika kita melihat superhero beraksi, kostum menjadi hal pertama yang kita lihat. Karena itulah kostum menjadi elemen penting dari sebuah film superhero. Tetapi nih Geeks, ada juga beberapa kostum di MCU yang justru mendapatkan hujatan dari netizen luar. Apa saja kostum yang mendapat hujatan tersebut? Simak berikut ini!

2Ghost

Menjadikan Ghost sebagai villain wanita di Ant-Man and the Wasp bukanlah ide yang buruk, dan memilih Hannah John-Kamen untuk memerankan karakter tersebut adalah langkah yang baik dilakukan. Sayangnya, karakter Ghost di MCU ternodai dengan kostumnya yang sangat buruk. Penggemar pun menyebut bahwa kostum Ghost seperti dibuat oleh plastik murah. Ditambah lagi dengan topengnya yang berbentuk sangat mencewakan, kontras dengan tampilannya di komik yang lebih mengintimidasi.

Padahal budget pembuatan film Ant-Man and the Wasp cukup besar, yang berarti Marvel Studios memiliki lebih banyak ruang untuk membuat kostum sang villain dengan lebih baik. Penggemar berharap agar Ghost masih akan kembali di MCU, tetapi mereka ingin desain kostum yang berbeda saat dia kembali.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/