Apple TV+ baru saja merilis trailer pertama untuk series Monarch: Legacy of Monsters, sebuah series yang terdiri dari 10 episode, yang berada di semesta yang sama dengan Monsterverse. Seriesnya kembali menampilkan kaiju ikonik yaitu Godzilla. Dua episode pertama akan dirilis secara global di Apple TV+ pada tanggal 17 November, diikuti oleh satu episode setiap minggunya, yang berarti episode terakhir akan rilis pada tanggal 12 Januari 2024.

Trailernya tidak banyak memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dalam Monarch: Legacy of Monsters. Menariknya, ada adegan lawas dari Kong: Skull Island (2017), yang turut dihadirkan dalam trailernya, yang seolah mengkonfirmasi bahwa Monarch: Legacy of Monsters benar-benar berada di semesta yang sama dengan Godzilla dan Kong. Godzilla pun muncul secara singkat dalam trailer Monarch: Legacy of Monsters . Yang harus dicatat bahwa series ini sebenarnya lebih berfokus kepada manusia, bukan kepada para monster, sehingga manusia akan lebih sering tampil dibandingkan para monsternya.

Monarch: Legacy of Monsters mengambil latar waktu setelah peristiwa Godzilla: King of the Monsters (2019), dan berfokus kepada dua bersaudara yang mengetahui bahwa keluarga mereka terikat dengan Monarch – organisasi misterius yang telah ikut campur dengan peristiwa-peristiwa besar yang menyangkut para monsters. Petualangan kedua bersaudara itu akhirnya membawa mereka kepada seorang perwira militer bernama Lee Shaw diperankan oleh Kurt Russell dan putranya yang diperankan Wyatt Russell.

Selain dibintangi oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell, filmnya juga dibintangi oleh  beberapa nama lain seperti Anna Sawai, Kiersey Clemons, Ren Watabe, Mari Yamamoto, Anders Holm, Joe Tippett, dan Elisa Lasowski. Secara garis besar, Monarch: Legacy of Monsters akan menjawab pertanyaan tentang “siapa yang sebenarnya monster sejati” di dunia di mana manusia mencoba untuk hidup berdampingan dengan titan raksasa

Dengan rilis trailer Monarch: Legacy of Monsters, para penggemar Monsterverse dapat dengan antusias melihat lebih banyak tentang apa yang akan ditawarkan oleh Monarch: Legacy of Monsters saat seri ini tayang perdana pada bulan November nanti. Dengan bintang-bintang terkenal dan konsep yang menarik, seri ini tampaknya akan menjadi salah satu sorotan dalam beberapa bulan ke depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/