Ada banyak film besar yang rilis di tahun 2023 ini. Contohnya yang baru-baru ini dirilis yaitu Barbie dan Oppenheimer, yang menjadi film paling sukses tahun ini. Karena tahun 2023 masih cukup panjang, kita pun masih akan disuguhkan dengan beberapa film besar lainnya. Tetapi nih Geeks, ada beberapa film yang terpaksa batal rilis di tahun 2023 ini karena adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Film-film ini akhirnya harus ditunda perilisannya ke tahun depan, sehingga membuat penonton menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikannya. Apa saja film yang batal rilis tahun 2023?

1Dune Part: Two

Buat kalian yang menantikan sekuel Dune berjudul Dune: Part Two, sayangnya kalian harus bersabar karena tidak bisa menyaksikan film tersebut tahun ini. Tadinya Dune: Part Two akan tayang pada 3 November 2023. Namun karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood, perilisannya ditunda ke tanggal 15 Maret 2024. Warner Bros menyadari bahwa film ini tidak akan mencapai potensi penuhnya tanpa partisipasi aktor-aktor bintang seperti Timothee Chalamet dan Zendaya untuk mempromosikan filmnya.

Film ini masih melanjutkan perjuangan Paul Atreides saat melawan Harkonnen yang kejam. Diapun akan membalaskan dendamnya atas kematian orang-orang terdekat yang dia cintai. Dan jika Dune: Part Two sukses besar, ada rencana untuk membuat film ketiga, yang sudah dikonfirmasi oleh Dennis Villeneuve.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/