Ada banyak film besar yang rilis di tahun 2023 ini. Contohnya yang baru-baru ini dirilis yaitu Barbie dan Oppenheimer, yang menjadi film paling sukses tahun ini. Karena tahun 2023 masih cukup panjang, kita pun masih akan disuguhkan dengan beberapa film besar lainnya. Tetapi nih Geeks, ada beberapa film yang terpaksa batal rilis di tahun 2023 ini karena adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Film-film ini akhirnya harus ditunda perilisannya ke tahun depan, sehingga membuat penonton menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikannya. Apa saja film yang batal rilis tahun 2023?

2Kraven the Hunter

Film Kraven the Hunter berada di semesta Sony’s Spider-Man Universe, yang berarti masih satu semesta dengan film Venom dan Morbius. Sesuai dengan judul, Film Kraven the Hunter menceritakan tentang sang karakter utama bernama Sergei Kravinoff alias Kraven yang sebenarnya merupakan salah satu musuh Spider-Man yang tangguh dan merepotkan dalam komiknya.

Nah dalam filmnya nanti, karakter Kraven diperankan oleh aktor Aaron Taylor-Johnson. Nah menariknya, Kraven di filmnya akan dibuat berbeda dari komik, di mana karakternya justru lebih digambarkan sebagai pemilik kekuatan hewan buas yang menyayangi hewan dan melindungi alam. Dan tentu saja kita akan disuguhkan dengan asal-usul Kraven, dari manusia biasa menjadi sosok yang kuat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/