Sony’s Spider-Man Universe memang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak? Ini adalah universe Marvel yang sebenarnya terpisah dengan cerita utama MCU. Dalam semesta ini, kita diceritakan tentang para villain Spider-Man yang beraksi tanpa kehadiran sang pahlawan itu di dalamnya. Yap, agak terdengar aneh memang ketika mengetahui bahwa film spinoff Spider-Man sama sekali tidak menghadirkan Spider-Man di dalamnya. Nah berbicara tentang spinoff Spider-Man, sebenarnya ada beberapa spinoff Spider-Man yang sedang dalam pembuatan, baik itu spinoff yang berada di Sony’s Spider-Man Universe ataupun di semesta lainnya. Lantas apa saja spinoff Spider-Man yang sedang dikerjakan? Simak berikut ini!

1El Muerto

Cukup asing dengan nama ini? Yap, itu karena El Muerto bukanlah karakter beken. Nama aslinya adalah Juan Carlos Sanchez, yang mendapatkan kekuatan super setelah dia menggunakan topeng gulat yang diwariskan turun temurun. Dalam komik, dia adalah seorang villain yang pernah bertarung melawan Spider-Man. Tetapi pertarungan tersebut berjalan cukup singkat dan tidak begitu momumental.

Tadinya, penyanyi Bad Bunny sudah ditunjuk untuk memerankan sang karakter utama. Tetapi pada Juni lalu, Bunny dikabarkan hengkang dari proyek ini karena jadwalnya yang sangat padat. Tetapi hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi tentang bagaimana nasib proyek tersebut. Apalagi setelah adanya mogok kerja yang dilakukan oleh para penulis dan aktor Hollywood.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/