Sony’s Spider-Man Universe memang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak? Ini adalah universe Marvel yang sebenarnya terpisah dengan cerita utama MCU. Dalam semesta ini, kita diceritakan tentang para villain Spider-Man yang beraksi tanpa kehadiran sang pahlawan itu di dalamnya. Yap, agak terdengar aneh memang ketika mengetahui bahwa film spinoff Spider-Man sama sekali tidak menghadirkan Spider-Man di dalamnya. Nah berbicara tentang spinoff Spider-Man, sebenarnya ada beberapa spinoff Spider-Man yang sedang dalam pembuatan, baik itu spinoff yang berada di Sony’s Spider-Man Universe ataupun di semesta lainnya. Lantas apa saja spinoff Spider-Man yang sedang dikerjakan? Simak berikut ini!

2Kraven the Hunter

Kraven the Hunter menjadi spinoff ketiga di Sony’s Spider-Man Universe setelah Venom dan Morbius yang akan rilis awal tahun 2024 mendatang. Bernama asli Sergei Kravinoff, Kraven di filmnya nanti bakal tampil beda. Meskipun secara garis besar Kraven di filmnya sama seperti di komik, tetapi karakternya nanti lebih mirip seperti seorang pecinta hewan, yang memanfaatkan semua kemampuannya untuk melindungi alam liar.

Jadi, Kraven bukan digambarkan sebagai seorang pemburu, seperti yang terjadi dalam komik. Karakternya sendiri diperankan oleh aktor Aaron Taylor Johnson. Buat kalian yang belum tahu, Kraven the Hunter dan Spider-Man adalah dua musuh lama di komik. Kraven ingin memburu Spider-Man bukan karena menaruh dendam, tetapi lebih karena ingin menjadikan Spider-Man sebagai trophy.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/