Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa Godzilla akan segera memiliki series baru, di mana series tersebut akan ditayangkan di Apple TV+ dan berjudul Monarch: Legacy of Monsters. Meski sudah diumumkan secara resmi, tetapi tidak banyak informasi yang bisa digali, termasuk tanggal rilis seriesnya. Dan baru hari inilah kita mengetahui kapan series itu akan ditayangkan.

Menurut TV Guide, Monarch: Legacy of Monsters akan tayang perdana pada bulan November ini. Tetapi tidak disebutkan tanggal rilis pastinya. Series ini akan ditayangkan secara eksklusif di Apple TV+, dan ini adalah pertama kalinya bagi MonsterVerse memiliki series tersendiri. Sebelumnya, MonsterVerse memang hanya terdiri dari film-film, tetapi Monarch: Legacy of Monsters akan mengubah hal tersebut.

Bagi yang belum familiar dengan series ini, Monarch: Legacy of Monsters akan berlatar setelah peristiwa Godzilla (2014), dan berlokasi di San Francisco yang masih terguncang akibat kemunculan para raksasa tersebut. Menurut TV Guide, kita akan fokus pada kisah Cate, yang selamat dari pertarungan (Godziila vs The MUTOs) di San Francisco. Dia memutuskan pergi ke Jepang untuk mencari ayahnya yang hilang. Di sana, dia mengetahui pengkhianatan yang mengejutkan, dan Cate harus bekerja sama dengan saudara tiri dan seorang peretas asal Amerika untuk mengungkap hubungan keluarganya dengan organisasi misterius yang dikenal sebagai Monarch.

Series ini akan fokus pada sisi manusia. Tetapi sutradara seriesnya, Matt Shakman, juga menjanjikan bahwa meski berfokus pada sisi manusia, Monarch: Legacy of Monster masih akan menampilkan banyak monster. Meskipun ia tidak dapat mengungkapkan siapa saja monster yang akan muncul, Shakman mengatakan bahwa akan ada raksasa-raksasa baik yang baru maupun yang sudah kita kenal sebelumnya. Tentunya jika kalian tertarik melihat monster baru, kalian wajib menyaksikan series ini.

Penggemar Godzilla dan MonsterVerse pasti sangat menantikan kehadiran Monarch: Legacy of Monsters di Apple TV+ pada bulan November nanti. Dengan gabungan drama manusia dan pertarungan epik dengan kaiju, series ini diharapkan akan menjadi tambahan yang menarik untuk franchise MonsterVerse yang sudah populer di seluruh dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/