Rasanya semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim pahlawan ini sudah lama bertugas untuk melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Biasanya, Power Rangers terdiri dari 5 anggota inti, seperti Rangers merah, kuning, hijau, biru dan pink. Tetapi ada juga Rangers lain seperti Rangers hitam dan putih. Sejak debut di tahun 1993, banyak bermunculan versi Power Rangers baru, yang diperankan oleh aktor berbeda. Berbicara tentang aktor, sebenarnya ada banyak aktor yang terlibat di franchise Power Rangers. Tetapi beberapa di antaranya ada telah meninggal dunia karena menyakit atau hal lain. Lantas siapa saja aktor dari franchise Power Rangers yang telah meninggal dunia?

6Puta Rutter

Pada 20 Juli 2010, hanya dua minggu setelah Puta Rutter didiagnosis mengalami tumor otak, Rutter diberitakan meninggal dunia secara mengejutkan. Kepergiannya itu dinilai sangat cepat dan mendadak, yang membuat para fans Power Rangers terkejut. Buat kalian yang belum tahu, Puta Rutter adalah salah satu aktris tertua yang pernah berperan sebagai Ranger.

Semasa hidupnya, dia berperan sebagai Udonna yang dikenal sebagai White Mystic Ranger. Ketika Rutter memerankan karakternya, dia berhasil memamerkan gerakan yang luar biasa saat karakternya memerangi kejahatan. Berkat akting ciamik Puta Rutter, dia berhasil membawa Udonna menjadi sangat terkenal.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/