Rasanya semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim pahlawan ini sudah lama bertugas untuk melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Biasanya, Power Rangers terdiri dari 5 anggota inti, seperti Rangers merah, kuning, hijau, biru dan pink. Tetapi ada juga Rangers lain seperti Rangers hitam dan putih. Sejak debut di tahun 1993, banyak bermunculan versi Power Rangers baru, yang diperankan oleh aktor berbeda. Berbicara tentang aktor, sebenarnya ada banyak aktor yang terlibat di franchise Power Rangers. Tetapi beberapa di antaranya ada telah meninggal dunia karena menyakit atau hal lain. Lantas siapa saja aktor dari franchise Power Rangers yang telah meninggal dunia?

7Thuy Trang

Karakter Trini (Power Rangers Kuning) yang diperankan oleh Thuy Trang memang begitu berkenang diingatan pengemar. Karakternya yang cerdas, inovatif, dan petarung yang hebat membuatnya sangat diidolakan. Beruntung karena karakter tersebut diperankan oleh aktris Thuy Trang yang mampu mendobrak dunia sebagai aktris Asia yang tampil dalam salah satu series populer di Amerika.

Namun pada akhirnya, dia sempat hengkang dari franchise Power Rangers karena adanya masalah keuangan. Dan tujuh tahun setelah dia hengkang, muncul kabar mengejutkan, di mana Trang dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang tragis di tahun 2001.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/