Rasanya semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim pahlawan ini sudah lama bertugas untuk melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Biasanya, Power Rangers terdiri dari 5 anggota inti, seperti Rangers merah, kuning, hijau, biru dan pink. Tetapi ada juga Rangers lain seperti Rangers hitam dan putih. Sejak debut di tahun 1993, banyak bermunculan versi Power Rangers baru, yang diperankan oleh aktor berbeda. Berbicara tentang aktor, sebenarnya ada banyak aktor yang terlibat di franchise Power Rangers. Tetapi beberapa di antaranya ada telah meninggal dunia karena menyakit atau hal lain. Lantas siapa saja aktor dari franchise Power Rangers yang telah meninggal dunia?

5Bob Manahan

Rasanya semua orang tahu dengan karakter Zordon yang sangat ikonik. Tetapi tidak semua orang mengetahui siapa pemeran Zordon. Sosok dibalik karakternya adalah Bob Manahan. Selama beberapa musim, aktor pemenang Emmy ini menjadi pembimbing bagi para Rangers. Penampilan ikoniknya tidak hanya disukai penggemar Rangers, tetapi oleh penonton umum.

Pasalnya, karakter Zordon terlibat dalam momen-momen penting, dan dia jugalah sosok penting yang menjaga markas Power Rangers. Namun di tahun 2000-an, Manahan dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dia derita. Padahal ketika itu, dia berada di puncak kariernya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/