Mainan resmi dari film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2 (melalui akun Instagram ActionToyNow) memperlihatkan tampilan dari dua karakter penting yang hadir dalam filmnya yaitu Aquaman dan Black Manta. Karena merupakan mainan resmi, maka tentu saja penampilan mereka dalam filmnya nanti tidak akan berbeda jauh dari yang kita lihat di sini.

Mainan tersebut diberi nama Aquaman vs. Black Manta Battle Set, dan mainan buatan Spin Master. Aquaman tampak menggunakan trisula Atlanteannya, yang terlihat di pojok kanan atas pada kemasan mainan tersebut. Secara garis besar, penampilannya cukup mirip dengan penampilannya dalam film pertama. Tetapi ada yang menarik, karena bola mata Arthur tampak berwarna putih, seperti yang terlihat dalam film Justice League. Cukup berbeda dengan bola mata yang diperlihatkan dalam film Aquaman (2018).

Bagian belakang kemasan memperlihatkan Curry berhadapan dengan Black Manta di Aquaman 2 (diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II), di mana dia datang dengan menggunakan kapal selam yang tampil sangat menakutkan. Apakah kapal selam ini benar-benar akan muncul dalam filmnya nanti atau tidak? Well, tentunya hal tersebut masih menjadi misteri. Tetapi sebelumnya, sudah ada beberapa kejadian di mana perusahaan mainan hanya membuat kendaraan di mainannya saja, tetapi dalam filmnya, kendaraan tersebut sama sekali tidak muncul.

Dan sama seperti Aquaman, penampilan Black Manta di Aquaman 2 juga terlihat cukup mirip seperti di film pertamanya. Dia masih mengenakan kostum berwarna hitam dengan mata di helmnya yang berwarna merah. Tetapi sepertinya ada sedikit perbedaan pada warna helmnya, di mana helmnya kini berwarna abu, bukanlagi berwarna hitam. Dan mungkin ada beberapa perbedaan lain yang tidak bisa kita lihat lewat mainan ini, karena bentuknya terlalu kecil untuk kita lihat secara detail.

Saat ini, DC Studios masih merahasiakan banyak detail tentang Aquaman and the Lost Kingdom. Dan sepertinya mereka masih belum akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Saat ini, Aquaman and the Lost and the Kingdom masih direncanakan akan rilis pada Desember 2023. Padahal beberapa waktu lalu, Warner Bros sudah melakukan penundaan terhadap perilisan beberapa film mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/