Berdasarkan salah satu teori yang menarik menyebutkan jika kekuatan Blackbeard dalam cerita One Piece merupakan hasil dari eksperimen Devil Fruit Vegapunk. Marshall D Teach alias Blackbeard merupakan salah satu karakter misterius dalam cerita One Piece. Selain tentang masa lalunya, kekuatan yang dia miliki pun menjadi pertanyaan besar dari para fans.

Seperti yang Geeks sudah ketahui jika Marshall D. Teach alias Blackbeard memiliki sesuatu yang berbeda di dalam tubuhnya. Hal inilah yang membuat dia mampu mengonsumsi dua buah iblis sekaligus. Namun, apa yang sebenarnya terjadi terhadap tubuh Blackbeard masih jadi misteri besar sampai sekarang. Meskipun begitu, terdapat teori menarik yang menyebutkan jika keanehan di tubuh Blackbeard adalah hasil eksperimen devil fruit dari Vegapunk.

Keanehan Tubuh Blackbeard

Keanehan dalam tubuh Blackbeard ini pertama kali disampaikan oleh dokter di kelompok bajak laut Whitebeard, yaitu Marco. Menurutnya, Blackbeard memiliki “struktur tubuh yang unik.” Marco sendiri sampai sekarang masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh Blackbeard. Dan sampai sejauh ini, Oda Sensei pun masih belum memberi penjelasan mengenai hal tersebut.

Keanehan dalam tubuh Blackbeard membuatnya bisa mengonsumsi dua buah iblis sekaligus. Selain itu, keanehan lainnya dari tubuh Blackbear adalah bagaimana dia mampu bertahan hidup tanpa beristirahat. Dalam hal ini, Blackbeard mampu untuk bisa terus bertahan tanpa tidur. Padahal, manusia normal tentunya memerluka waktu tidur untuk beristirahat atau pun memulihkan tenaga.

Blackbeard vegapunk One Piece

Hal ini bisa kita lihat dalam pertarungan Whitebeard melawan Roger, di mana Shanks dan Buggy menyadari jika Blackbeard tidak tidur selama tiga hari pertarungan tersebut berlangsung. Bahkan, Buggy memiliki informasi bahwa Blackbeard tidak pernah tidur di sepanjang hidupnya. Keanehan Blackbeard terakhir yang sejauh ini sudah diketahui adalah dia mampu mencuri kekuatan buah iblis.

Bagaimana Blackbeard bisa mencuri kekuatan buah iblis membuatnya menjadi sosok yang berbahaya. Sudah banyak korban akibat dari hal ini. Namun, yang jadi pertanyaan adalah apakah ini merupakan efek dari buah iblis Yami Yami atau ada akibat lain dari tubuhnya yang mampu melakukan hal tersebut masih menjadi misteri. Yang pasti ini juga menjadi salah satu keanehan dari sosok Blackbeard. BERSAMBUNG KE HALAMAN 2.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.