Sutradara film Blue Beetle, Manuel Soto, ungkap deleted scene yang seharusnya muncul dalam alur cerita filmnya. Film Blue Beetle berhasil memecahkan rekor buruk yang dialami oleh beberapa film DC sebelumnya seperti Black Adam, Shazam! Fury of the Gods, dan The Flash. Film tersebut berhasil mendapatkan banyak tanggapan positif dari berbagai pihak. Bahkan, dalam situs rating film seperti Rotten Tomatoes film ini berhasil mendapatkan nilai yang cukup tinggi.

Meskipun begitu, sang sutradara, Angel Manuel Soto, mengaku bahwa dia merasa sedih dan cukup sulit ketika harus menentukan berbagai adegan yang harus ada dalam filmnya. Hal ini terungkap dalam wawancara Manuel Soto dan Collider, di mana dia mengatakan bahwa dalam setiap proses pembuatan film akan ada bagian dalam film yang harus dipotong saat proses sediting demi memenuhi keinginan durasi pihak studio.

deleted scene blue beetle

Namun, Manuel Soto kemudian membagikan informasi mengenai deleted scene atau adegan yang dipotong dalam film Blue Beetle.

Ada sebuah adegan yang sangat indah yang memperlihatkan keluarga Reyes yang sangat dinamis di depan sosok Jenny. Jenny tiba, dan ada kekacauan, dan kemudian mereka keluar dan menyelamatkan – kau tahu. Tapi, diantara berbagai momen tersebut, terdapat sebuah dinamika yang indah dari keluarga tersebut dan Jenny hanya melihat dan mengamati semuanya. Kau bisa melihat penampilannya yang sangat luar biasa bagaimana dia senjak lama mengalami hal tersebut, dan itu merupakan sebuah adegan yang sangat indah. Jika keluarga tersebut sudah memiliki chemistry, ini jauh lebih meriah dari sekedar chemistry. Benar-benar sangat menarik. Aku rindu adegan tersebut.

Dinamika dari keluarga Reyes memang menjadi salah satu poin cerita yang dihadirkan dalam film Blue Beetle. Bahkan, dalam trailernya pun kita sudah disuguhkan sedikit mengenai gambaran mengenai keluarga Reyes yang sangat dinamis. Meskipun deleted scene yang dijelaskan oleh Manuel Soto tersebut tidak muncul dalam versi theatrical, namun ada kemungkinan adegan tersebut akan muncul dalam versi home release atau versi streaming. Selain deleted scene yang diungkapkan Manuel Soto, bisa jadi akan ada adegan lainnya yang akan dihadirkan yang tidak muncul dalam versi theatrical.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.