Penyanyi pop, Taylor Swift, dikabarkan akan menjadi salah satu cameo yang dalam proyek film Deadpool 3 yang akan datang. Ryan Reynolds dan Marvel Studios sudah menjalin kerja sama untuk mengembangkan film ketiga dari Deadpool. Deadpool merupakan satu-satunya proyek film dari Fox yang dipastikan akan muncul di Marvel Cinematic Universe. Dan ini juga akan jadi film MCU pertama yang menghadirkan rating dewasa.

Proyek film Deadpool 3 dijanjikan akan menyuguhkan berbagai hal-hal yang menarik, yang bahkan sudah terbukti sejak awal pengumuman rencana filmnya. Contohnya, kita akan melihat bagaimana Hugh Jackman kembali ke peran lamanya sebagai Wolverine. Dan sempat muncul juga foto bocoran dari kedua karakter. Selanjutnya, terungkap baru-baru ini jika Jennifer Garner juga akan kembali memerankan karakter lamanya yaitu Carmen Elektra. Bahkan, Halle Berry juga dikabarkan akan muncul di film Deadpool 3.

Yang juga luar biasa adalah terdapat sebuah rumor yang menyebutkan jika Deadpool 3 juga akan menghadirkan sederet cameo yang mentereng. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun The DisInsider di kanal YouTube, Deadpool 3 akan menghadirkan banyak sekali nama-nama besar yang jadi cameo di filmnya. Contohnya adalah Taron Edgerton yang akan menjadi variant dari Wolverine. Kemudian, kita juga akan melihat Ian McKellen akan kembali sebagai Magneto.

taylor swift deadpool 3

Selain itu, nama-nama besar lainnya juga dikabarkan akan jadi cameo di film Deadpool 3 seperti Taylor Swift akan memerankan karakter penyanyi bernama Dazzler. Selanjutnya, William Striker yang akan diperankan oleh Brian Cox, Owen Wilson sebagai Mobius, Lewis Tan sebagai Shatterstar, Channing Tatum sebagai Gambin, Ben Affleck sebagai Daredevil, Dafne keen sebagai Laura Howlett alias X-23, Rebecca Romijn sebagai Raven, Julian McMahon sebagai Doctor Doom, dan masih ada beberapa nama lainnya. Namun, di video ini sang narator juga menegaskan jika rumor ini masih belum terkonfirmasi.

Narator juga menjelaskan jika kemudian kabar ini terbukti, maka bisa dipastikan Deadpool 3 akan jadi salah satu film yang “gila” dengan berbagai cast tersebut dan akan jadi film yang paling epik dengan menghadirkan crossover lainnya. Selain Wolverine, yang diketahui pasti akan muncul di film Deadpool 3 adalah Colossus, Dopinder, Blind Al, Negasonic Teenage Warhead, dan Vanessa. Namun, proses produksi filmnya sendiri saat ini sedang berhenti karena demo besar-besaran para aktor dan penulis. Jika sesuai rencana, Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2024 mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.