Beberapa waktu lalu Nick Fury yang diperankan aktor Samuel L. Jackson baru saja menyelesaikan salah satu misi tersulitnya di MCU melalui series Secret InvasionDi mana dia berhasil menggagalkan rencana bangsa alien Skrull pemberontak yang ingin mengambil alih Bumi dari umat manusia. Sekarang para penggemar MCU tengah menunggu kembalinya Nick Fury di film The Marvels mendatang, yang menurut sutradara Secret Invasion akan hadir lebih kuat dari sebelumnya.

Nick Fury adalah salah satu karakter veteran MCU yang sudah dipastikan akan kembali di sekuel Captain Marvel. Di mana sejauh ini berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailernya, dia akan kembali aktif sebagai bagian dari stasiun luar angkasa manusia-skrull yang disebut SABER. Dalam beberapa cuplikan adegan dan poster The Marvels, Fury bahkan terlihat dikelilingi oleh pasukan kucing menggemaskan yang tidak lain adalah flerken, bangsa alien berbahaya yang punya pocket dimension di dalam tubuhnya.

Nick Fury The Marvels

Selain koalisinya yang bertambah kuat dan banyak, ternyata baru-baru ini menurut sutradara Secret Invasion Ali Selim, Nick Fury memang dimaksudkan untuk tampil lebih baik di film The Marvels. “Saya pikir sangat penting baginya untuk sampai pada titik di mana dia memahami keberadaannya dan tentu saja sadar dengan apa yang paling dia butuhkan untuk menjadi Nick Fury versi terbaru. Dengan sedikit perasaan seperti: Saya telah berdamai dengan semua itu. Sekarang saya mampu melakukan hal-hal yang lebih kuat dan lebih besar dari sebelumnya,” ungkap Selim kepada Marvel.com.

Selim juga menjelaskan bahwa diskusinya dengan Samuel L. Jackson terkait kembalinya Nick Fury di series Secret Invasion memang mendorongnya untuk menemukan semangat sekaligus kekuatan baru. Baik Selim maupun Jackson sepakat bahwa hal tersebut sangat dibutuhkan oleh Fury yang sempat mengalami kesulitan untuk bangkit pasca snap Thanos. Sekarang Fury telah kembali dengan karismanya, di mana hal tersebut ditandai dengan penutup mata lamanya yang dia gunakan di ending Secret Invasion.

Dengan kata lain, sutradara Ali Selim percaya bahwa Secret Invasion secara tidak langsung telah membangkitkan Nick Fury lama sekaligus baru yang selanjutnya siap memeriahkan The Marvels. Fury yang lebih kuat dan lebih besar tentunya sangat dibutuhkan oleh sahabat lamanya Captain Marvel, apalagi dengan keterlibatan superheroin baru seperti Ms. Marvel dan Photon di filmnya nanti. Kita lihat saja seperti apa keseruan The Marvels saat filmnya tayang perdana di bioskop tanggal 10 November nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.