Eiichiro Oda kembali beri pesan untuk para fans terkait dengan live action One Piece yang akan tayang di platform Netflix. Para fans mulai semakin penasaran dan tidak sabar untuk segera menyaksikan live action One Piece yang sudah di depan mata. Mereka sudah tidak sabar untuk segera melihat penampilan para karakter One Piece secara “nyata” dalam series tersebut yang mana sejauh ini cukup banyak menerima respon positif.

Netflix sendiri sudah merilis teaser trailer perdana seriesnya beberapa waktu yang lalu dan banyak fans yang memuji dedikasi Netflix serta bagaimana seriesnya ini dikerjakan secara serius. Namun, memang, tidak sedikit juga yang mengkiritik mengenai berbagai hal yang dihadirkan dalam seriesnya. Eiichiro Oda pun sempat memberikan pesan yang berisi ucapan selamat kepada para kru, ucapan terima kasih, dan meminta fans untuk menantikan seriesnya.

Oda Sensei kembali beri pesan untuk live action One Piece seperti yang dibagikan oleh akun Twitter resmi seriesnya. Pesan yang sudah diterjemahkan tersebut berisi reaksi dari Oda Sensei yang senang dengan reaksi para fans sebelumnya. Oda masih kagum dengan semua hal yang dihadirkan untuk proses produksi seriesnya, seperti kostum, membangun berbagai hal yang ada secara nyata, dan sebagainya.

oda live action one pieceoda live action one piece

Oda pun menyatakan bahwa dia paham akan ada kritikan yang muncul, seperti bagaimana sosok karakter ini berbeda dengan versi manga, bagaimana kemudian karakter tersebut tidak muncul dalam cerita dan sebagainya. Namun, Oda mengaku akan menikmati berbagai komentar tersebut. Dalam pesan ini pun Oda sempat memberikan sedikit gambaran mengenai proses produksinya, di mana ada beberapa kali re-shoot atau pengambilan gambar ulang karena dirasa hasilnya kurang maksimal.

Dan terakhir, Oda memberikan apresiasi terhadap para pembuat filmnya bahwa seriesnya akan sangat luar biasa mengingat mereka adalah penggemar dari One Piece juga. Artinya, mereka akan memperlihatkan keseriusan dan kecintaan mereka terhadap seriesnya. Oda juga yakin jika para pembuat seriesnya akan bersama-sama dengan dia menerima berbagai hal negatif yang muncul di kemudian hari. Dan karena masih ada jarak satu bulan, Oda pun meminta para fans untuk menunggu dengan sabar sambil menikmati waktu mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.