Rumah produksi Sony Pictures resmi umumkan 6 karakter utama yang akan muncul dalam proyek film mereka yang akan datang yaitu Kraven the Hunter. Film Kraven the Hunter merupakan proyek film selanjutnya dari Sony Picture yang akan segera rilis pada tahun ini pasca film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse. Kraven the Hunter akan jadi film selanjutnya yang Sony hadirkan berdasarkan karakter villain Spider-Man pasca Morbius dan Venom.

karakter kraven the hunter

Film Kraven The Hunter sendiri akan berfokus pada cerita origin dari salah satu villain klasik Spider-Man tersebut, namun dengan beberapa perubahan yang ada. Sony Pictures sendiri sudah merilis trailer resmi perdana filmnya pada Juni kemarin dan banyak mendapatkan respon yang positif dari para fans. Sony pun kemudian resmi memperkenalkan sekitar 6 aktor yang akan menjadi pemeran utama dalam film Kraven the Hunter.

  • Aaron Taylor-Johnson

Pasca perannya sebagai Pietro Maximoff alias Quicksilver dalam cerita Avengers: Age of Ultron, Aaron Taylor-Johnson kembali muncul di jagat sinematik Marvel. Di akan berperan sebagai Sergei Kravinoff alias Kraven the Hunter. Meskipun akan ada beberapa perubahan dari versi komik, namun secara penampilan karakter yang diperankannya sangat mirip dengan versi komiknya. Meskipun dia menjalaani hidup sebagai seorang pemburu, Kraven coba untuk hidup layaknya manusia pada umumnya.

  • Ariana DeBose

Ariana DeBose akan mejalani debutnya sebagai bintang di MCU dengan memerankan karakter Calypso, seorang ahli vodoo yang diberhaki oleh kemampuan sihir. Calypso juga merupakan love interest dari sosok Kraven. Karakter DeBose sendiri belum banyak muncul dalam trailer perdana kemarin dan banyak yang menantikan apakah kekuatannya akan sama seperti versi komiknya.

  • Russel Crowe

Setelah sebelumnya gabung di MCU dalam film Thor: Love and Thunder sebagai Zeus, Russel Crowe akan kembali dengan berakting di film Kraven the Hunter. Russel Crowe akan memerankan karakter Nikolai Kravinoff yang merupakan ayah dari Kraven. Nikolai akan memiliki peranan yang penting dalam filmnya. Dalam trailernya, dia mengajari sang anak untuk tidak memberikan ampun saat mereka berburu dan ini yang kemudian membuat Kraven seperti saat sekarang.

  • Fred Hechinger

Untuk pertama kalinya, film Kraven the Hunter akan memperkenalkan karakter Chameleon versi live-action. Karakter tersebut akan diperankan oleh Fred Hechinger. Film ini juga akan memperlihatkan hubungan antara Sergei Kravinoff dan Dmitri Smedyakov sebagai kakak dan adik. Dan menarik menantikan bagaimana kemudian kerjasama yang muncul diantara mereka.

  • Alessandro Nivola

Alessandro Nivola akan menggantikan aktor Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias Rhino yang muncul di film The Amazing Spider-Man 2. Nivola akan menghadirkan versi baru dari Rhino, karakter villain lainnya yang akan muncul di film Kraven the Hunter. Dalam trailer kemarin diperlihatkan bagaimana Rhino versi Nivola akan berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan teknologi. Nivola akan mengalami evolusi yang membuat tubuhnya kemudian berubah menjadi mirip badak.

  • Christopher Abott

Villain lainnya yang akan mendapatkan sorotan dari para penonton dalam film Kraven the Hunter adalah Foreigner, yang diperankan oleh Christopher Abott. Ini jadi pengalaman Abott dalam memerankan karakter superhero. The Foreigner melatih dirinya sendiri untuk menjadi ahli bela diri terbaik dan pembunuh terbaik di bumi, meskipun tanpa kekuatan super. Dia tentunya akan jadi tantangan yang berat untuk ditaklukan oleh keluarga Kraven.

Sejauh ini, memang baru enam karakter yang sudah diperkenalkan dan akan memiliki kontribusi besar dalam ceritanya. Namun, tentunya ada banyak cast lainnya yang akan muncul dan juga memiliki peranannya tersendiri. Dan bukan tidak mungkin jika kita kemudian akan mendapatkan kejutan di akhir filmnya, misalnya kemunculan Morbius atau Venom.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.