Blue Beetle akan menjadi film terbaru dari DC Universe dibawah komando dari James Gunn dan Peter Safran. Film ini akan jadi kali pertama Jaime Reyes alias Blue Beetle (diperankan oleh Xolo MaridueƱa) hadir dalam format layar lebar. Saat ini, tinggal satu bulan lagi sebelum film Blue Beetle dirilis, dan sebuah kabar terbaru mengungkapkan durasi dari film Blue Beetle ini.

Dilansir dari AMC Theaters, Blue Beetle akan memiliki durasi tepat selama 2 jam dan 7 menit. Dengan durasi tersebut, Blue Beetle menjadi tiga menit lebih pendek dibandingkan Shazam! Fury of the Gods, dan 17 menit lebih singkat dari film DC terbaru lainnya, The Flash. Film ini juga akan jadi film dengan durasi terpendek di DCU.

Durasi Blue BeetleDalam film ini, penonton akan mengikuti petualangan Jaime Reyes yang menjadi host bagi Scarab, artefak alien yang memberinya kekuatan luar biasa. Bersama dengan Scarab, Jaime menyadari bahwa dia telah dipilih untuk menjadi Blue Beetle, seorang pahlawan super dengan kekuatan armor yang luar biasa. Ia harus belajar mengendalikan kekuatannya dan menghadapi tantangan baru yang datang bersama perannya sebagai Blue Beetle.

Meskipun durasinya lebih singkat dibandingkan beberapa film DCU sebelumnya, Blue Beetle tetap diharapkan mampu memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penggemar DCU. Apalagi James Gunn, CO-Ceo dari DCU sempat mengunkapkan bahwa secara teknis, Blue Beetle adalah film DCU pertama, yang artinya ada ekspektasi tersendiri untuk film ini.

Film Blue Beetle diprediksi akan menjadi salah satu tontonan yang dinantikan di tahun ini. Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, semakin besar antusiasme penonton untuk menyaksikan petualangan seru dari Blue Beetle di bioskop terdekat.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.