Geeks tentu masih ingat dengan kemegahan DCEU alias DC Snyderverse. Jagat sinematik dari film-film DC tersebut berisi film-film besar seperti Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice, dan masih banyak lagi. Meski ditonton oleh banyak orang, tetapi mayoritas film-film DCEU berujung mengecewakan. Tak jarang filmnya mendapat komentar pedas dari penonton, seperti yang dialami oleh Justice League dan Suicide Squad. Dan semakin kesini, film-film DCEU memang tampak tidak berkesinambungan. Karena dianggap gagal, Warner Bros dan DC Studios pun memutuskan untuk melakukan reboot terhadap DCEU dan menamainya dengan DCU. Tetapi sebelum beralih ke DCU, ternyata ada beberapa karakter yang sebelumnya batal tampil di DCEU alias Snyderverse. Siapa saja?

7The Atom

The Atom tadinya akan dimunculkan dalam DCEU alias DC Snyderverse. Tetapi kemudian rencana tersebut dibatalkan. Sebenarnya, alter ego The Atom, yaitu Ryan Choi dimunculkan dalam film Zack Snyder’s Justice League, di mana Choi menjadi ilmuwan di S.T.A.R. Tetapi kita tidak pernah bisa melihat bagaimana Ryan Choi menjadi The Atom, lengkap dengan kostumnya yang ikonik. Buat kalian yang belum tahu, di komik, The Atom adalah pahlawan super yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ukuran dan massa tubuhnya.

Dia bisa menyusut hingga ke ukuran atom, yang memungkinkannya menjelajahi dunia mikroskopis. Selain kemampuan untuk menyusut, The Atom juga memiliki kecerdasan yang tinggi dan pengetahuan yang luas dalam ilmu fisika. Sebenarnya iterasi The Atom yang paling terkenal bukan Ryan Choi, melainkan Ray Palmer. Dalam komik, Ryan Choi memang mengambil identitas The Atom setelah Ray Palmer menghilang.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/