Pada artikel kali ini kita akan membahas deretan cara nonton WWE termudah tahun 2023 yang bisa kalian coba sekarang juga, tanpa perlu ribet mikirin atau cari link gratis tanpa iklan. Saat ini World Wrestling Entertainment atau WWE sendiri mulai kembali populer di kalangan penggemar gulat dunia. Salah satu alasannya karena belakangan mereka mempunyai inovasi baru yang membuat setiap pertandingan gulatnya makin menarik.

Khusus untuk kalian yang ingin menonton WWE di tahun 2023, baik itu Money in the Bank, Royal Rumble, WrestleMania, SmackDown, dan lain sebagainya, kali ini kita akan menguraikan cara nonton anti ribet. Di mana menariknya hal ini bisa kalian lakukan sendiri di laptop atau handphone tampa perlu meninggalkan di rumah. Tanpa basa-basi lagi langsung saja simak cara resmi nonton pertandingan WWE di bawah ini!

Install Aplikasi

Cara paling pertama yang harus kalian lakukan agar bisa nonton WWE dengan mudah adalah dengan install aplikasi saluran streaming. Dilansir dari situs resmi WWE, para penggemar di Indonesia hanya bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan secara resmi melalui WWE Network di Disney+ Hostar. Sebenarnya untuk menonton WWE secara streaming kalian bisa juga membukanya di website resmi Disney+ melalui laptop atau PC.

Cara nonton wwe

Namun jika kalian ingin nonton WWE dengan lebih nyaman, cara terbaik adalah dengan install aplikasinya di handphone. Untuk memulainya, kunjungi App Store atau Google Play Store di perangkat masing-masing. Cari aplikasi ‘Disney+ Hotstar’ melalui kolom pencarian, kemudian setelah menemukannya klik tombol ‘Install’. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai, pastikan memori penyimpanan dan kuota kalian cukup ya, Geeks.

Buka Aplikasi

Setelah berhasil menginstal aplikasi tanpa masalah, cara selanjutnya agar bisa segera nonton WWE adalah membuka aplikasi Disney+ Hostar dengan mengklik tombol ‘Open’ atau ‘Buka’. Saat aplikasi terbuka, kamu akan melihat halaman sambutan, langsung saja klik tombol ‘Continue’ untuk melanjutkan. Selanjutnya, kalian tinggal tunggu sejenak hingga halaman berikutnya terbuka.

Cara nonton wwe

Namun, jika kalian menggunakan website bukan melalui aplikasi handphone, kalian dapat melewati bagian ini dan langsung menuju langkah ketiga setelah ini yaitu bagian ‘login’. Yang jelas cara untuk nonton WWE baik di handphone maupun laptop, sebenarnya kurang lebih sama hanya tampilannya saja yang sedikit berbeda.

Login Akun Pribadi

Untuk bisa nonton WWE secara resmi, jika belum berlangganan, cara selanjutnya yang harus harus lakukan di aplikasi atau website adalah dengan memilih penawaran paket langganan yang tersedia. Kalian dapat memilih salah satu paket sesuai dengan kebutuhan dan segera berlangganan agar mendapatkan akses penuh ke semua konten WWE Network yang ada di saluran streamingnya.

Cara nonton wwe

Namun, jika kalian sudah berlangganan, bisa langsung login dengan memasukkan nomor handphone yang terdaftar. Tunggulah kode OTP 4 digit yang dikirimkan melalui SMS atau telepon, kemudian lanjutkan prosesnya hingga akunmu berhasil login di aplikasi. Cara yang sama juga bisa kalian gunakan untuk login di website. Setelah berhasil login, kalian bisa langsung nonton berbagai konten menarik WWE yang sudah tersedia di aplikasi.

Lakukan Pencarian

Karena sekarang WWE tengah hits, biasanya pada halaman utama kalian akan langsung melihat tayangan unggulan atau yang baru-baru ini berlangsung. Misalnya Money in the Bank 2023 season 1 yang cukup viral di kalangan penggemar setia WWE. Namun jika belum, setelah berhasil masuk ke akun pribadi, cara selanjutnya yang harus kalian lakukan agar bisa langsung nonton WWE adalah dengan klik tombol pencarian.

Cara nonton wwe

Seandainya sudah tahu judul-judul pertandingan WWE, kalian bisa langsung masukan judul tersebut. Namun jika belum memutuskan, kalian cukup masukan kata ‘WWE’ di pencarian dan klik enter. Untuk saat ini di pencarian teratas WWE terdapat This Is Awesome, Crown & Jewel, The Day Of, dan Best of WWE.

Enjoy WWE!

Setelah memilih tayangan WWE favorit, sekarang cara terakhir yang bisa kalian lakukan adalah tinggal nonton WWE dengan duduk santai. Baik di laptop maupun di handphone, kalian hanya perlu duduk, bersantai, dan nikmati setiap tayangan dan pertandingan WWE terbaik. Dan yang lebih hebatnya lagi kita tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang dapat mengganggu penggalaman menonton WWE.

Sekian cara nonton WWE step-by-step termudah tahun 2023 yang bisa kalian coba tanpa perlu khawatir dengan iklan-iklan yang mengganggu. Semoga pengalaman menonton WWE kalian menyenangkan dan menghibur ya, Geeks. Selamat menonton!

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.