Setelah mulai memasuki fase akhir proses casting untuk Superman dan Lois Lane, James Gunn mulai bersiap proses casting The Authority. Setelah terpilihnya James Gunn sebagai kepala baru DC Studios, sang sutradara langsung mempersiapkan diri untuk langkah selanjutnya dalam pembuatan jagat sinematik baru bagi DC. Pada 2022 kemarin, James Gunn pun menghadirkan rencana jangka panjangnya dalam menghadirkan berbagai proyek film untuk jagat sinematik baru tersebut.

Gunn banyak menghadirkan film baru dan juga karakter baru yang akan muncul di jagat sinematik ini. Dan salah satu karakter pahlawan yang akan muncul nanti adalah The Authority. Mereka adalah kelompok pahlawan yang popularitasnya memang kurang begitu terdengar jika dibandingkan the The Outsiders, Justice Society, dan bahkan Justice League. Terpilihnya The Authority untuk masuk di jagat sinematik baru tentunya sangat menarik.

Rencananya, mereka akan muncul dalam film Superman: Legacy. Namun, masih belum diketahui peranan dan kapabilitas mereka di film tersebut. Untuk mempersiapkan semuanya, Hollywood Reporter mengabarkan jika James Gunn saat ini sedang melakukan proses casting untuk kelompok The Authority. Dalam laporannya, Gunn diketahui saat ini sedang melakukan screen test dengan memanggil berbagai kandidat calon pemeran karakternya untuk menggunakan kostum sambil berakting.

james gunn the authority

Hollywood Reporter juga menjelaskan jika proses casting ini akan mulai dilakukan setelah terpilihnya aktor yang akan memerankan Clark Kent alias Superman dan juga Lois Lane serta Lex Luthor. Sayangnya, sampai sekarang belum ada rumor atau kabar yang menyebutkan siapa yang akan memerankan karakter pahlawan di kelompok The Authority tersebut. Tetapi, dengan sudah adanya jadwal tersebut artinya mungkin tidak lama lagi kabar mengenai para cast akan muncul.

James Gunn sendiri berharap jika film Superman: Legacy bisa segera melakukan proses produksi pada awal 2024 dan tayaang perdana pada Juli 2025. Film Superman: Legacy akan jadi awalan baru bagi jagat sinematik DC yang mana tentunya pemilihan cast yang tepat dan juga cerita yang baik dari film tersebut sangat penting. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.