Kabar menarik datang bagi kalian yang menantikan proyek baru Legend of Zelda. Pasalnya baru-baru ini, Jeff Sneider mengungkapkan bahwa Universal sedang melakukan kesepakatan dengan Nintendo untuk membuat film adaptasi Legend of Zelda. Berikut adalah pernyataan yang dikemukakan oleh Sneider dalam acara The Hot Mic podcast.

“Saya diberitahu bahwa Universal, mereka sedang mengupayakan sebuah ‘kesepakatan besar’ dengan perusahaan Nintendo untuk membuat film The Legend of Zelda. Zelda terlihat menjadi franchise besar berikutnya yang melibatkan Illumination-Nintendo, seperti yang kita semua harapkan. Saya diberitahu bahwa itu akan terjadi.” Ungkap Sneider.

Kabar tentang adaptasi film Legend of Zelda tentu saja mengundang antusiasme tinggi dari para penggemar game dan penggemar franchise Nintendo lainnya. Sebagai salah satu franchise paling ikonik dan terkenal dalam industri game, Legend of Zelda telah berhasil memikat jutaan pemain di seluruh dunia dengan cerita epik, karakter yang ikonik, dan dunia yang luas untuk dieksplorasi.

Kolaborasi antara Universal dan Nintendo untuk menghadirkan Legend of Zelda ke layar lebar menjanjikan potensi yang sangat besar. Universal, yang dikenal sebagai salah satu studio terkemuka di industri film, memiliki kemampuan dan pengalaman dalam mengadaptasi franchise populer menjadi karya visual yang menakjubkan. Sementara itu, Nintendo telah lama menjadi pemimpin dalam industri game dengan kualitas permainan yang inovatif dan cerita yang mendalam. Gabungan kekuatan kedua perusahaan ini diyakini akan menghasilkan sebuah film yang mengesankan dan memuaskan para penggemar.

Apalagi baru-baru ini, franchise Zelda tengah naik daun berkat kesuksesan masif dari The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, yang digadang-gadang menjadi game terbaik di tahun 2023 ini. Namun yang harus dicatat, kabar tentang dibuatnya film adaptasi Legend of Zelda masih belum dikonfirmasi oleh pihak Universal atau Nintendo sendiri, sehingga itu masih sebatas rumor.

Dan jika film adaptasinya benar-benar terwujud, ada dua kemungkinan yang akan terjadi, yaitu mereka akan membuat versi live action atau versi animasi. Kita nantikan aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/