Sebagai salah satu karakter DC paling ikonis, kisah Superman tampaknya masih jauh dari kata selesai walaupun Henry Cavill telah pensiun dari DCEU. Selain film Superman: Legacy yang akan menjadi bagian dari reboot DC Universe mendatang, Warner Bros sebenarnya masih punya tayangan andalan lainnya terkait sosok Man of Steel. Berjudul My Adventures with Superman, WB baru saja merilis trailer untuk serial animasi teranyar Superman ini sekaligus mengungkap tanggal rilis perdananya di saluran streaming HBO Max.

Serial My Adventures with Superman yang diproduksi dengan sentuhan animasi bergaya anime ini akan menghadirkan kisah Clark Kent alias Superman saat dirinya disibukkan dengan berbagai misi di Metropolis. Sebagai seorang warga Bumi yang tidak ingin terlalu mencolok, dia harus menjalani kesehariannya sebagai seorang jurnalis amatir di Daily Planet. Pada titik inilah dia bertemu dengan love interestnya Lois Lane dan sahabatnya Jimmy Olsen. Di sisi lain sebagai Superman, tentunya dia juga harus menyeimbangkan kehidupan lainnya sebagai simbol harapan para manusia Bumi.

Trailer Superman Baru

Melalui trailer My Adventures with Superman, WB juga mengumumkan bahwa serial Superman baru ini akan menayangkan dua episode perdananya di saluran streaming lokal Adult Swim pada tanggal 6 Juli dan juga HBO Max sehari setelahnya pada tanggal 7 Juli. Dengan tanggal rilis ini artinys genap satu bulan lagi kita akan bisa melihat tayangan baru Superman yang dihadirkan dengan cara unik melalui penggambaran yang mirip anime Jepang, tidak seperti tayangan DC lainnya yang terasa lebih kelam dan dewasa.

Selain menampilkan aksi baru Superman yang tengah menyelamatkan warga Metropolis, trailer baru ini juga telah mengungkap penampilan Lois dan Jimmy yang lebih jelas. Yang lebih menariknya lagi ada juga sebuah cuplikan lain yang memperlihatkan penampilan para villain baru. Di mana mereka mengenakan armor dan senjata canggih untuk melancarkan aksi kriminalnya di kota besar yang tengah dijaga Superman.

Sayangnya di trailer serial animasi baru DC ini kita masih belum melihat batang hidung Lex Luthor yang merupakan musuh bebuyutan Superman. Walaupun begitu mengingat kisahnya yang berfokus di Metropolis, mungkin saja ke depannya Lex akan muncul sebagai pengusaha yang mendanai para villain kelas teri agar membuat kekacauan di Metropolis. Kita nantikan saja ya, Geeks. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan penayangan dua episode perdana My Adventures with Superman pada bulan Juli nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.