Terakhir kali terlihat di film Logan yang rilis tahun 2017, saat ini banyak sekali penggemar yang sudah sangat merindukan versi live action Wolverine dari aktor Hugh Jackman. Menariknya Jackman sendiri sudah dipastikan akan mengulang perannya sebagai salah satu varian Wolverine di film Deadpool 3 mendatang. Meskipun masih belum dikonfirmasi siapa varian yang akan menjadi bagian dari MCU, tetapi berdasarkan sebuah foto terbaru penampilan Wolverine di Deadpool 3 nanti ternyata sangat mirip dengan versi Logan.

Sebagai pengingat film Logan sendiri menceritakan kisah masa depan di mana Wolverine kehilangan kekuatan healing factornya. Sehingga setelah berjuang melindungi kloningnya yang bernama Laura alias X-23, pada akhirnya dia tewas dibunuh oleh kloning lainnya yang disebut X-24. Film dari sutradara James Mangold ini dianggap sebagai salah satu film superhero Marvel terbaik sepanjang masa. Itulah mengapa sebelumnya Jackman telah berjanji bahwa penampilannya di Deadpool 3 nanti tidak akan merusak kisah epik Logan, walaupun Wolverine versi barunya punya ciri-ciri fisik yang hampir mirip.

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, jelang syuting Deadpool 3 yang akan dimulai akhir Mei ini, Hugh Jackman baru saja membagikan sebuah foto pembaruan (kiri) melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto ini terlihat dengan sangat jelas bahwa Jackman telah kembali menumbuhkan berewok yang tampak memutih pada bagian bawahnya, layaknya penampilan Wolverine (kanan) di film Logan. Hal ini lantas memicu spekulasi bahwa film Deadpool 3 nanti akan menyinggung sedikit timeline di film solo terakhir Wolverine, mungkin sebelum karakternya mati di ending atau jauh sebelum itu.

Selain janggut dan kumis, sebelumnya Hugh Jackman juga sempat terlihat kembali melakukan banyak aktivitas fisik selama berbulan-bulan demi mendapatkan tubuh yang lebih besar. Dia bahkan tidak malu memamerkan otot-ototnya yang besar melalui sejumlah foto yang memperlihatkan proses latihan intensnya. Di mana menurutnya semua itu telah dia capai tanpa menggunakan steroid sama sekali, seperti yang sering dituduhkan oleh orang-orang kepada para aktor superhero yang memiliki otot besar.

Semua upaya dan perubahan yang dilalui oleh Jackman ini tampaknya memang dia dedikasikan untuk comeback Wolverine di film Deadpool 3 mendatang. Untuk sekarang belum diketahui akan seperti apa plot filmnya nanti, yang jelas kolaborasinya dengan pemeran Deadpool’ Ryan Reynolds adalah sebuah impian yang cepat atau lambat akan segera terwujud. Film Deadpool 3 sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana pada 8 November 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.