Kabar mengenai adaptasi baru Harry Potter dalam bentuk serial televisi oleh HBO masih hangat diperbincangkan. Tak hanya itu, kabar mengenai reboot ini berkembang secara masif sampai di social media. Hingga terbaru, muncul sumber yang menyebutkan bahwa ada tiga nama yang dianggap berpotensi memerankan Harry, Ron, dan Hermione.

Dilansir dari Yahoo!, seorang pengguna TikTok yang tidak ingin disebutkan namanya dan diklaim memiliki akses pada produksi seri tersebut telah ‘membocorkan’ daftar calon pemeran ‘trinity’ Hogwarts. Dikabarkan bahwa aktor asal Inggris, Toby Woolf, yang dikenal melalui perannya di Pistol dan Rare Beasts akan memerankan karakter Harry Potter.

Toby Woolf

Sementara itu, Bronte Carmichael, aktris yang baru saja muncul di Andor, Game of Thrones, dan Christopher Robin disebutkan sebagai kandidat Hermione. Aktor Joshua Pickering yang dikenal dari perannya di Peter Pan and Wendy dianggap memiliki potensi besar untuk memerankan Ron.

Meski demikian, kabar tersebut masih harus dipertimbangkan kebenarannya. Ada kemungkinan bahwa hal ini hanyalah fan casting semata. Terlebih lagi, beberapa aktor seperti Tom Felton yang pernah memerankan Draco Malfoy, Helen Mirren yang disebut-sebut sebagai calon Minerva McGonagall, dan Blair Underwood yang dianggap sebagai kandidat Dumbledore, semuanya masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari kabar ini. Terutama terkait dengan usia para aktor yang disebutkan sebagai kandidat pemeran Harry, Ron, dan Hermione. Bronte dan Joshua, yang dianggap memiliki potensi besar untuk memerankan Hermione dan Ron, sudah berusia 14 dan 15 tahun secara berurutan. Hal ini menimbulkan keraguan apakah mereka dapat memerankan karakter tersebut selama lebih dari 10 tahun.

Namun, kita harus ingat bahwa ini hanyalah rumor dan kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita perlu menunggu informasi resmi dari pihak HBO untuk memastikan siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam produksi ini. Tapi pihak HBO tentu harus berhati-hati dalam memilih para pemeran. Sebab, Harry Potter adalah salah satu karakter yang sangat dicintai oleh penggemarnya. Tidak hanya memperhatikan akting, tetapi juga memperhatikan kesesuaian fisik dan usia dari para pemeran.

Tentunya masih ada waktu untuk mempertimbangkan dan memilih dengan cermat siapa yang akan memerankan karakter-karakter ikonik tersebut. Para penggemar Harry Potter tentu akan tetap menantikan dengan antusias seri ini, sambil menunggu pengumuman resmi mengenai para pemeran yang akan dipilih.