Beberapa waktu lalu, Warner Bros dikabarkan akan membuat series Harry Potter yang akan tayang di HBO. Kabarnya, series ini bakal mengadaptasi kisah Harry Potter and the Cursed Child yang lebih berfokus kepada cerita anak Harry Potter bernama Albus Severus Potter. Harry Potter and the Cursed Child sendiri adalah sebuah cerita yang diciptakan khusus untuk pentas drama, dan ceritanya berlatar beberapa tahun setelah Harry Potter and the Deathly Hallows.

Sejauh ini belum ada informasi lainnya tentang series tersebut. Namun kabarnya Warner bros dan J.K. Rowling masih dalam tahap negosiasi untuk mengembangkan series itu. Nah karena dikabarkan akan membuat series baru Harry Potter, muncul pertanyaan apakah para pemeran lama akan kembali membintangi seriesnya atau tidak.

Baru-baru ini, Jeff Sneider kembali memberikan rumor terbaru terkait series Harry Potter terbaru yang tengah dikembangkan oleh Warner Bros. Menurut sumber, pembuatan seriesnya harus menemui beberapa masalah karena beberapa pemeran utama tidak ingin bekerjasama dengan J.K. Rowling karena komentar transfobianya di masa lalu. Disebutkan bahwa Daniel Radcliffe dan Emma Watson enggan kembali dalam series Harry Potter mendatang.

Menurut Sneider, Warner Bros mencoba membeli hak sepenuhnya franchise Harry Potter dari J.K. Rowling. Tetapi kabarnya, J.K. Rowling meminta harga yang sangat mahal. Karena hal itulah Warner Bros terpaksa melanjutkan kisah Harry Potter dengan melibatkan J.K Rowling sebagai pencipta. Dan karena tidak ada pemeran lama yang ingin kembali, maka kemunginan series itu menjadi reboot. Warner Bros tampaknya berencana mengembangkan series Harry Potter menjadi kelanjutan cerita dari film sebelumnya. Tetapi karena adanya kontroversi kepada J.K. Rowling, itu menjadi penghalang dibuatnya series Harry Potter.

Sebelumnya hanya aktor lama yaitu Rupert Grint yang tampak bersedia untuk kembali membintangi seriesnya. Jika Warner Bros menginginkan Harry Potter dan rekannya kembali, mereka tampaknya tidak memiliki pilihan selain membuat versi reboot-nya. Yang harus dicatat Geeks, bahwa semua informasi di atas masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi oleh para pemeran yang terlibat. Kita nantikan aja ya apakah Emma Watson dan Daniel Radcliffe kembali dalam series Harry Potter mendatang atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/