Beberapa hari lalu, Marvel Studios resmi memulai produksi film Captain America: New World Order alias Captain America 4. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2024, dengan menghadirkan para pemeran lama seperti Anthony Mackie, Tim Blake Nelson, Danny Ramirez, dan masih banyak lagi. Dalam film ini, Sam Wilson akan menghadapi tantangan yang lebih besar lagi setelah membuktikan kepada dunia bahwa dia layak menjadi Captain America baru.

Detail plotnya memang belum diketahui, tetapi film ini akan menjadi sekuel langsung dari series The Falcon and the Winter Soldier. Julius Onah yang menjadi sutradara film ini memastikan bahwa Captain America: New World Order alias Captain America 4 akan lebih emosional ketimbang film sebelumnya. Nah karena film ini sudah mulai diproduksi, sekarang kita bisa melihat tampilan salah satu karakter penting.

Baru-baru ini, aktor Danny Ramirez muncul di lokasi syuting film Captain America 4. Dialah aktor yang akan memerankan Falcon baru Captain America 4, menggantikan Anthony Mackie yang sekarang memerankan Captain America baru. Ramirez terlihat saat berada di depan Majestic Diner Atlanta, lokasi yang juga pernah digunakan untuk syuting series Hawkeye. Ramirez tampak mengeluarkan ekspresi serius dan bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa dia akan segera keluar dari gedung.

Menariknya, Ramirez berpakaian santai. Padahal sebelumnya Danny Ramirez sudah mengisyaratkan bahwa karakternya, Joaquin Torres alias Falcon, akan memiliki berbagai tugas berat. Joaquin Torres bukan satu-satunya pahlawan baru yang coba dikenalkan di MCU. Sebelumnya sudah ada pahlawan baru yang dikenalkan, misalnya Shuri yang menjadi Black Panther baru. Selain itu, kita juga dikenalkan dengan Cassie Lang yang sepertinya menjadi penerus Ant-Man Scott Lang.

Marvel sepertinya sedang sibuk memperkenalkan generasi pahlawan baru di MCU. Para superhero lama telah anak didiknya untuk menjadi penerus. Tinggal menunggu waktu sebelum akhirnya kita melihat semua pahlawan muda tersebut beraksi. Tentunya akan sangat menarik melihat Falcon beraksi bersama Sam Wilson dalam film Captain America 4. Apakah peran Torres akan lebih besar nanti? Kita nantikan aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/